You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambakromo
Desa Tambakromo

Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

PEMERINTAH DESA TAMBAKROMO KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Bumdes Tambak Agung Lestari Desa Tambakromo

Administrator 15 Maret 2023 Dibaca 132 Kali
Bumdes Tambak Agung Lestari Desa Tambakromo

Demi meningkatkan perekonomian masyarakat desa serta menciptakan lapangan pekerjaan seluas luasnya, Pemerintah Desa Tambakromo melalui BUMDES Tambak Agung Lestari bekerja sama dengan PT. Sinar Terang mengadakan program pelatihan UMKM Produsen Gerabah Peralatan Rumah tangga. Sebelum membuat gerabah para peserta dibekali pelatihan kurang lebih selama 1 minggu dari tanggal 09 maret sampai dengan 15 maret bertempat di Gedung PKK Desa Tambakromo.

"Kita sudah siapkan alat dan bahannya, nanti kita ajari dulu sampai benar benar paham setelah itu baru kita beri target dan kita lihat bagaimana hasil serta kualitas yang mereka buat" terang Andy Konsultan PT Sinar Terang.

"selama pelatihan progres dari temen temen udah ada mulai hari pertama 54 naik 134 naik lagi 435, kalau targetnya per hari itu 900 pcs" pungkasnya.

Ditemui ditempat terpisah Kepala Desa Tambakromo Bapak Mokhamad Suhadi mengatakan "semoga kedepan akan lebih banyak lagi warga Desa Tambakromo yang ikut bergabung di pelatihan ini sehingga bisa bermanfaat bagi perekonomian warga dan BUMDES Tambak Agung Lestari bisa lebih berkembang". 

Video Pelatihan Gerabah Peralatan Rumah Tangga

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image