You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambakromo
Desa Tambakromo

Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

PEMERINTAH DESA TAMBAKROMO KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Pertanian Ramah Lingkungan berkelanjutan "Pembuatan pupuk organik"

Administrator 13 Desember 2022 Dibaca 102 Kali
Pertanian Ramah Lingkungan berkelanjutan

Pertanian ramah lingkungan berkelanjutan, slogan itulah yang sekarang di canangkan oleh Bapak Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono ST,MH kepada seluruh petani di Kabupaten Ngawi termasuk di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng. Pemerintah Desa Tambakromo bekerja sama dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Geneng mengadakan pelatihan pembuatan pupuk organik yg dilaksanakan pada hari Kamis, 08 Desember 2022 mulai pukul 09.00 WIB, yang salah satunya demi mendukung program pertanian ramah lingkungan di Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Tambakromo, PPL Kecamatan Geneng dan juga para petani yang tergabung dalam gapoktan Desa Tambakromo. Pada kegiatan ini PPL Kecamatan Geneng yang diwakili oleh Bapak Wiji menyampaikan kepada para petani cara membuat pupuk organik yang berasal dari kotoran hewan maupun kompos yang difermentasi kurang lebih selama 2 minggu.

WhatsApp Image 2022-12-08 at 11-48-13

e9e01c09-73f6-4d7d-a807-219d774b41d1

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image