You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambakromo
Desa Tambakromo

Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

PEMERINTAH DESA TAMBAKROMO KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Kabupaten Ngawi

Administrator 11 Maret 2023 Dibaca 128 Kali
Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Kabupaten Ngawi

tambakromo-geneng.desa.id - Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Negeri Ngawi Ramah disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Ngawi, sabtu (11/03/2023). Dalam agendanya Presiden Jokowi akan mengikuti panen raya di area persawahan Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi, selain itu Presiden Jokowi juga berbincang dengan para petani terkait langkanya pupuk yang menjadi permasalahan bagi para petani di seluruh indonesia.

Tak hanya itu Presiden Jokowi juga membagikan sembako kepada para petani serta masyarakat yang antusias menunggu kedatangan orang nomor satu di Inodesia sejak pagi.

Setelah mengikuti panen raya di area persawahan Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi Presiden Joko Widodo beserta rombongan meninjau Pasar Beran yang rencananya akan direvitalisasi, hal itu tertuang dalam Perpres 80 tahun 2019. Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi juga berbincang dengan para pedagang mengenai harga bahan pokok yang biasanya akan melonjak naik menjelang bulan ramadhan. Rencananya setelah meninjau pasar beran Presiden Jokowi akan meresmikan Benteng Van Den Bosch yang telah selesai direvitalisasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image