You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tambakromo
Desa Tambakromo

Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

PEMERINTAH DESA TAMBAKROMO KECAMATAN GENENG KABUPATEN NGAWI

Penyemprotan/Pengasapan Nyamuk Demam Berdarah Dengue

Administrator 12 Oktober 2022 Dibaca 176 Kali
Penyemprotan/Pengasapan Nyamuk Demam Berdarah Dengue

Tambakromo - Terkait adanya laporan warga yang terkena Demam Berdarah di wilayah Dusun Tambakromo 4 RT 05 RW 04 serta mengingat beberapa hari ini diguyur hujan dengan intensitas curah yang tinggi, tentu nyamuk-nyamuk DBD ini semakin aktif. Maka dari itu untuk mengantisipasi wabah DBD semakin meluas kita berkordinasi langsung dan meminta bantuan kepada UPT Puskesmas Geneng untuk melakukan fogging di wilayah Dusun Tambakromo 4 Desa Tambakromo Kecamatan Geneng," ujar Kepala Desa Tambakromo Mokhamad Suhadi. Pencegahan penyebarannya dengan cara penyemprotan dalam rumah (fogging) di sekitar penderita radius 200 meter.

Fogging dilakukan oleh Tim dari Puskesmas Geneng dibantu oleh warga dan Perangkat desa setempat pada Senin(10/10).Fogging dilakukan mulai dari menyemprot saluran air yang ada di depan rumah, ruang tamu, dapur semua area yang ada di dalam rumah juga di semprot.

 

 

Klik 2x untuk melihat videonya

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image